Minggu, 17 Februari 2013

VISI KOTA BANDUNG

KOTA BANDUNG
Visi        
“Terwujudnya Kota Bandung sebagai kota jasa yang bermartabat ( bersih, makmur, taat dan bersahabat)”.
Misi
§  Peningkatan mutu pendidikan. Misi ini memiliki makna bahwa mutu pendidikan yang akan dicapai bersifat dinamis sesuai dengan perkembangan kebutuhan stakeholders.
§  Pengembangan infrastruktur dan sarana pendidikan. Misi ini memiliki makna bahwa pembangunan, pemeliharaan, pemanfaatan infrastruktur dan sarana pendidikan dikembangkan secara optimal dengan memberdayakan semua potensi yang dimiliki, baik dari pemerintah, swasta, maupun masyarakat.
§  Peningkatan profesionalisme dan kesejahteraan tenaga kependidikan. Misi ini memiliki makna bahwa tenaga kependidikan didorong untuk memiliki kompetensi sesuai dengan tuntutan tugas profesinya untuk memperoleh kenyamanan kerja.
§  Peningkatan kinerja dan pelayanan pendidikan. Misi ini memiliki makna bahwa sumber daya manusia (SDM) pendidikan dikembangkan secara optimal sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, sehingga tercipta produktivitas dan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat.
§  Pengembangan Manajemen Pendidikan. Misi ini memiliki makna bahwa pengelolaan pendidikan dilaksanakan dengan memanfaatkan SDM dan sumber daya pendidikan lainnya, serta pemberdayaan partisipasi masyarakat untuk mewujudkan pelayanan pendidikan yang akuntabel, transparan, dan partisipatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar